Senin, 21 Maret 2016

Ta'arufaaaaaaaaan yuuuuuuuuuuuuk :D

Asssalamu'alaikum brother and sistaaaaaaaaaa....


      Tepat pada tanggal 22 Maret 2016 saya berniat dan bersemangat untuk terjun  kembali di dunia blogger, awalnya ini adalah tugas dari Guru saya tercinta Bu Dina dan Mba Nida atau biasa dipanggil mba Ninit...
tugas media pembelajaran membuat blog dan mengisi blok dengan seluruh tenaga, fikiran, dan hati yang saya rasakan dituangkan ke dalam blog yang kereen ini, tapi seilih berjalannya waktu saya berfikir dan merenung kembali ini bukan hanya tugas semata , tetapi ini akan saya jadikan hobi agar kelak bermanfaat kepada saya , insyaAllah di blogger ini saya tidak akan Ctrl+C , Ctrl+X , atau Ctrl+V .. hahahahaa... saya akan menulis. menulis... dan mengutip dengan benar ,dengan kemampuan saya insyaAllah :D fighting :D


oiyaaaaa...oiyaaa..
        Kata semua orang tak kenal maka tak sayang, tak kenal lalu ta'aruf. langsung aja niii pake bahasa informal aja yaa , biar keliat akrab gitu..
PERKENALKAN yang punya blog ini namanya Irsalina Surya Subagya , tapi kalau mau lebih deket atau akrab langsung aja panggil icha tp bkan icaaaaapekdeh yaa ,itu udah basii  :D
lahir di tahun 93 pass jamannya Pak Soeharto memimpin dan Pak Shoedarmono menjadi wakilnya , tepatnya 15 Oktober 1993, anak dari dua bersaudara , then aku punya kakak yang sangaat cantik dan sangaat baaiiik banget. her name is Intan Sari Surya Subagya , lahir pada 29 September 1991 jadi jarak umur kita adalah   16 hari 24 bulan tepatnya 2 tahun. My home at Trini 05/17 Trihanggo Gamping Selaman Yogyakarta 55291 , kalau mau lebih lengkapnya jl.Magelag km 5 ,selokan mataram 2 km ke barat, di daerah situ..ituu .. kampung tempat tinggalku dan keluargaku :D
          Pengen tau lebih lanjut aktivitasku , let's invite me on bbm 5CFB7020 , my favorite drink is yoghurt , yumiiii..yumiiii... so delicious , kalau makanan akuu suka semuanyaa , hahahaaa. except jengkol :P , and then siapaa yang kenal lee jong suk , wawawaaaa ini my favorite actor in drama korea .  dia bermain di pinocio, i hear you're voice, doctor stranger and other . hobiku membaca buku ( tp ini baru berusaha diusahakan(hehehe), nonton dimana aja di bioskop ,di moviebox, di rumah ..pokoknya nonton kalo weekend ,dan satu lagii berpetualang. kalo hubikuu masih rahasiiaaaaa (hahaha) sepertinya cukup sekian my introduction , kalo ada yang ditanyankan boleeh dong coret-coret di blog irsaa ini ...
selamat membaca yaaaaaa para pembaca dan penulis yang aku cintaiii :D

salam pena :D

0 komentar: